Senin, 03 Oktober 2011

INTERNET DAN MANFAAT NYA

Internet adalah (kependekan dari interconnected-networking) ialah sistem global dari seluruh jaringan komputer yang saling terhubung menggunakan standar Internet Protocol Suite (TCP/IP) dan dapat mempermudah melakukan banyak tukar informasi ke seluruh dunia.

Internet juga sangat di andalkan di jaman globalisasi seperti saat ini. karena hanya dengan mengakses internet ke sebuah komputer atau laptop kita sudah dapat membagi banyak informasi. bertukar file dengan sangat mudah serta biaya yang terhitung murah.

Internet juga sudah menjadi pelajaran tambahan untuk dipelajari saat ini karena dengan pemahaman internet secara baik dan benar dapat menghasilkan ilmu pengetahuan yang banyak.

Tidak jarang internet dijadikan ladang bisnis untuk saat ini. seperti berjualan via internet atau online shop, jual beli barang bekas, informasi harga barang yang berubah setiap hari nya, acuan banding untuk membandingkan harga barang di tiap negara dan masih banyak lagi.

untuk urusan komunikasi Internet tidak perlu diragukan lagi, dengan internet kita dapat melakukan komunikasi dengan sangat cepat, murah dan pada saat itu juga. kita dapat bertukar surat elektronik atau email, melakukan tatap muka dengan video call serta memberi komunikasi gambaran dengan cara mengupload gambar.

Seiring berjalan nya waktu internet adalah keperluan inti di tengah masyarakat di kota maupun di daerah pedesaan. dan semoga kedepannya Internet dapat menjadi faktor utama untuk kemajuan suatu bangsa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar