Kamis, 14 April 2011

Jika aku mengganti nama Bumi

Jika saya dapat kesempatan mengganti nama Bumi maka saya akan mengganti nya dengan Everything, Everything itu sendiri berasal dari bahasa Inggris yang berartikan Segalanya.

Kenapa saya mengganti nya dengan Everything (dalam bahasa Indonesia berarti segalanya) ??
Karena Bumi adalah segala nya untuk semua umat manusia, Bumi adalah tempat dimana semua mahluk ciptaan tuhan berpijak, dari Bumi pun manusia mendapatkan hidupnya, mulai dari makan hingga kematian, Bumi diciptakan Tuhan adalah anugrah terbesar dalam semua hidup mahluk ciptaan nya, mungkin tak banyak orang menyadari bahwa Bumi merupakan faktor penting untuk kita hidup, everything from earth, everything for earth. Dan itulah alasan kenapa saya memilih kata Everyhting untuk mengganti nama Bumi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar