Kamis, 14 April 2011

ingin tahu > belajar > pengetahuan

Rasa ingin tahu adalah awal datang nya rasa tertarik yang timbul dalam diri setiap manusia, terkadang tidak hanya hal yang menarik yang dapat menimbulkan rasa ingin tahu, tetapi hal yang menyimpang atau hal yang tidak disukai pun dapat membuat timbulnya rasa ingin tahu. dan dari sini lah timbul rasa untuk mengamati dan mencari tahu apa hal yang berkaitan dengan hal tersebut.

dari semua itu, datanglah gejolak dari dalam diri manusia dan membuat diri kita termotivasi untuk mencari tau hal apapun yang berkaitan..
Dan akhirnya setelah semua hal yang berkaitan telah kita temukan maka dari situ lah proses belajar dimulai dan akhirnya makin banyak mengetahui banyak hal.

Belajar itu sendiri adalah suatu proses dimana kita mencari tahu suatu hal dan mempelajari nya dari banyak sudut pandang dan belajar itu sendiri dapat membuahkan sesuatu yang dinamakan Pengetahuan dari pengetahuan itu pula hasil belajar dapat terus berkembang dan turun ke generasi berikutnya.

Maka hal hal yang kecilpun dapat menciptakan banyak ilmu atau pengetahuan baru dan dapat menciptakan Pengetahuan yang kelak akan sangat berguna, maka itu jadikanlah hal hal yang kecil dapat berpengaruh untuk sesuatu yang besar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar