Senin, 30 Mei 2011

APAKAH KAMU BEREVOLUSI ?

REVOLUSI itu sendiri mempunyai arti perubahan secara cepat ataupun lambat tergantung dari sikap dan perbuatan yang mempengaruhi cepat atau lambatnya perubahan tersebut .

jika ditanya apakah saya berevolusi? maka saya akan menjawab ya, karena di setiap detik, menit, jam dan seterusnya yang saya lalui di hidup saya terus saya rubah dan perbaiki ke arah lebih baik.
revolusi itu sendiri, saya tekankan ke perubahan sikap dan prilaku saya dari hari ke hari, semakin saya dewasa saya lebih dapat berpikir jernih dan memikirkan dengan matang hal yang akan terjadi selanjutnya secara terperinci'

Revolusi yang saya lakukan sekaranb bukan hanya semata mata untuk saya pribadi, tapi terutama untuk orang tua lalu untuk keluarga dan yang lebih besar lagi untuk Indonesia.

seperti yang kita bahas diatas, bahwa revolusi itu sendiri adalah perubahan dan menurut saya pun suatu keharusan, setiap manusia diharuskan slalu berubah dan harapan dari perubahan itu adalah ke arah yang lebih baik . revolusi bukan suatu hal yang mudah untuk dilakukan setiap individu di dunia, butuh usaha dan kerja keras untuk berevolusi apalagi mempunyai tekad perubahan yang cukup besar maka revolusi itu bukan hal mudah semudah membalikan telapak tangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar