Minggu, 15 November 2009

mengenai 2012

sabtu, 14 nov 2009

pagi itu gue males banget untuk bangun, secara sabtu hari tidur. tapi salah satu temen gue nelpon kalo tantenya temen gue meninggal, gue sempet shock dan akhirnya janjian sama temen yang lain buat ngelayat. ya sekitar sampe pukul 12 siang gue di telepon sepupu buat nemenin dia ke salah satu mall di jakarta otomatis gue cepet pulang, eh pas udah sampe rumah, dia sms lagi kalo ga jadi pergi -__- kecewa a a a a, yauda daripada bete toh gue punya banyak temen(hehe bangga mode:on) ya gue ajakin aja semua, tapi pi pi pada gabisa, ah sakit hati gue, gue beteeee dirumah, mau jalan trus nonton 2012 yang lagi IN banget di temen-temen gue ckck, daripada terbakar api kecewa haha lebah! gue tiduuur aja, sekitar 1 jam gue tidur tiba-tiba suara tukang rujak langganan gue dateng teng teng teng, yauda lah rujak hayo, lg asik ngerujak hape gue kedap-kedip, ada misscall dari della, wew ada apa ya? yauda gue sms aja dia, eh dia blg lg bete pengen nonton 2012 waha wah wah kebetulan saya FREE! hehe hayolah nonton kita, singkat cerita gue sama della pergi ke margo city, tapi ya TEPAT sama pemikiran gue, tiket jam ke 1 2 3 abisss di lalap manusia :p keapetan yang midnight jam stenga 11, mau ga ya? mau ga ya? mau aja deh, abis penasaraaaaan heuuuu, ya ya secara masih jam 5 sore, mau ngapain 5 jam nya buat sampe nonton? pulang dulu deeeh, jam 8 teng gue sampe lagi ke margo masih bersama rekan saya della hihi, makan jalan dan masi jam9 aja. gmn ini? ya tidur aja better deh ya, yes yes jam 10 hweihwei, nontoooon 2012 terereng,


2012 menurut gue; - sereeeem banget hey, tsunami nya dalem banget. tobat deh mulai sekarang
- seru, dapet banget takut nya, dapet teriakan nya pokoknya TOP banget deh :D


so, menurut gue 2012 HARUS di tonton, film nya yang berbobot buat kita sadar betapa sayang nya TUHAN sama kita semua, dan coba ya syukuri apa yang kita miliki saat ini. di film 2012 sebenernya nilai utama nya di TOBAT, jadi masih ada waktu kok buat kita utk bertobat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar